Tanda Tanda Penyakit Sifilis

Pencegahan penyakit sifilis atau sipilis perbedaan kata tetap pada satu keterangan yaitu sebuah penyakit, sifilis ini merupakan penyakit menular seksual(pms). Pengertian sifilis sendiri adalah raja singa atau infeksi menular seksual yang dimana penyebabnya oleh bakteri treponema pallidum.

Sifilis membahayakan untuk laki-laki, perempuan yang sedang dalam masa kehamilan karena bisa menular ke bayi yang dikandungnya setelah pasca melahirkan, apabila penyakit sifilis ini tidak dengan segera diobati maka bisa sangat berbahaya untuk penderitanya.

Cara mencegah penyakit sifilis yang sederhana adalah:

1. Setia terhadap seorang pasangan bilamana akan melakukan hubungan seksual
  2. Gunakanlah alat kontrasepsi ketika kontak secara fisik dengan pasangan
  3. Lakukanlah hubungan seksual yang sewajarnya saja, tidak dengan hal-hal yang abnormal
  4. Bila ada salah satu atau pasangan sama-sama pengguna narkoba, jangan berbagi jarum suntik dengan orang lain
  5. Pola hidup sehat dengan cara olahraga, makan sayuran dan buah-buahan secukupnya seperti buah pisang

Tanda-Tanda Penyakit Sifilis

Berikut adalah gejala-gejala umum yang diderita oleh pengidap penyakit sifilis, antara lain:

1. Terasa demam
  2. Pada bagian telapak kaki atau tangan terdapat bintik-bintik merah
  3. Terasa sakit pada bagian tenggorokan
  4. Nafsu makan yang berkurang
  5. Berat badan yang menurun
  6. Terdapat luka pada bagian organ intim
  7. Rambut rontok

Gejala sifilis masih banyak selain yang sudah disebutkan sebelumnya, karena masih ada hal-hal baru yang bermunculan tergantung tingkat parahnya penyakit tersebut.

Pengobatan Penyakit Sifilis

Dimana ada penyakit maka disitu terdapat pengobatan sifilis yang sudah terdapat dibeberapa lokasi dan ahli pada bidangnya khususnya klinik kulit klinik kulit dan kelamin.

Klinik ini menangani penyakit spesialis kulit dan kelamin yang sudah dipercaya oleh banyak pelanggannya. Klinik ini terletak di daerah cikarang tepatnya di jalan mh.thamrin no.17, cibatu, cikarang selatan. Konsultasi dengan kami bisa melalui dua cara yaitu:

1. Dengan cara datang langsung klinik raphael
  2. Konsultasi online gratis dengan cara klik gambar di setiap akhir paragraph

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel tentang pencegahan penyakit sifilis pada blog ini, ikuti terus artikel-artikel sederhana ini. Terima kasih.