Pengobatan dan Penyakit Gonore

Penyakit sudah pasti ada penangkalnya yaitu melalui obat atau obat gonore, sebelum jauh kita membahas masalah obat alangkah baiknya kita mengenal sebab dan akibat dari timbulnya penyakit gonore atau dengan bahasa pada umumnya kencing nanah.

Kencing nanah adalah salah satu dari jenis penyakit menular seksual (pms), yang mana penyebabnya oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut sangat berbahaya yang akan menyerang lapisan dalam saluran kandung kemih, uretra, rectum, bagian serviks atau leher rahim.

Yang menyebabkan timbulnya penyakit kencing nanah adalah timbulnya bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini menular dengan sistem kerja dari satu orang ke orang lain dengan cara berhubungan badan melalui vagina, oral ataupun anal.

Bayi yang dilahirkan oleh seorang ibu yang mengidap penyakit kencing nanah atau gonore kemungkinan besar akan menularkan penyakitnya pada bayinya.

Tanda-tanda dari penyakit Kencing Nanah

Berikut tanda-tanda yang sudah diketemukan oleh dokter yang menangani penyakit ini, antara lain:

1. Terasa gatal disekitar anus
  2. Keluarnya cairan menyerupai nanah pada ujung penis
  3. Terasa sakit pada testis

Gejala tersebut terdapat pada laki-laki umumnya, sedangkan untuk perempuan sulit untuk diketahui, karena gejala awal akan muncul dalam tenggang waktu antara 7 – 21 hari. Akan tetapi berikut adalah sedikit ulasan tanda-tanda penyakit kencing nanah dari perempuan, antara lain:

1. Terasa sakit saat buang air kecil
  2. Bengkaknya persendian
  3. Pendarahan pada sekitar vagina
  4. Rasa sakit pada panggul
  5. Sakit perut
  6. Terasa sakit pada tenggorokan
  7. Sensitif akan cahaya

Apakah Penyakit Kencing Nanah Berbahaya

Penyakit ini tidak boleh dianggap remeh atau ditunda-tunda, penyakit ini bukan hanya sekedar penyakit yang menular juga, tapi dampaknya sangat besar karena dapat menular ke bayi yang dilahirkan oleh sang ibu.

Segera konsultasikan penyakit gonore atau kencing nanah kepada klinik raphael, karena kami dapat menjaga rahasia anda, kami bersedia konsultasi secara langsung atau melalui konsultasi online gratis dengan klik gambar dibawah ini.

Penyakit gonore dapat ditangani dan disembuhkan dengan tepat, asalkan mendapatkan pelayanan dan perawatan medis yang berkualitas. Jika anda terasa atau mempunyai gejala seperti yang disebutkan diatas sebelumnya, segera konsultasikan kepada kami dengan klik gambar dibawah ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tentang artikel pengobatan dan penyakit gonore, kunjungi dan ikuti terus artikel-artikel sederhana ini.