Pengobatan dan Penjelasan Gonore

Penyakit gonore adalah penyakit yang sering timbul pada manusia dan untuk yang menderita penyakit ini sangat banyak terutama daerah yang rawan akan terjadinya seks bebas (hubungan badan secara bebas). Akan tetapi banyak dari pasien yang membiarkan penyakit semacam ini, adapula yang melakukan pengobatan dengan caranya sendiri.

Kencing nanah adalah salah satu dari jenis penyakit menular seksual (pms), yang mana penyebabnya oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut sangat berbahaya yang akan menyerang lapisan dalam saluran kandung kemih, uretra, rectum, bagian serviks atau leher rahim.

Bayi yang dilahirkan oleh seorang ibu yang mengidap penyakit kencing nanah atau gonore kemungkinan besar akan menularkan penyakitnya pada bayinya.

Tanda-tanda dari penyakit Kencing Nanah

Berikut tanda-tanda yang sudah diketemukan oleh dokter yang menangani penyakit ini, antara lain:

1. Terasa gatal disekitar anus
  2. Keluarnya cairan menyerupai nanah pada ujung penis
  3. Terasa sakit pada testis

Gejala tersebut terdapat pada laki-laki umumnya, sedangkan untuk perempuan sulit untuk diketahui, karena gejala awal akan muncul dalam tenggang waktu antara 7 – 21 hari. Akan tetapi berikut adalah sedikit ulasan tanda-tanda penyakit kencing nanah dari perempuan, antara lain:

1. Terasa sakit saat buang air kecil
  2. Bengkaknya persendian
  3. Pendarahan pada sekitar vagina
  4. Rasa sakit pada panggul
  5. Sakit perut
  6. Terasa sakit pada tenggorokan
  7. Sensitif akan cahaya

Apakah Penyakit Kencing Nanah Berbahaya

Penyakit ini tidak boleh dianggap remeh atau ditunda-tunda, penyakit ini bukan hanya sekedar penyakit yang menular juga, tapi dampaknya sangat besar karena dapat menular ke bayi yang dilahirkan oleh sang ibu.

Segera konsultasikan penyakit gonore atau kencing nanah kepada kami, karena kami dapat menjaga rahasia anda, kami bersedia konsultasi secara langsung atau melalui konsultasi online gratis dengan klik lin dibawah ini.

Penyakit gonore dapat ditangani dan disembuhkan dengan tepat, asalkan mendapatkan pelayanan dan perawatan medis yang berkualitas. Jika anda terasa atau mempunyai gejala seperti yang disebutkan diatas sebelumnya, segera konsultasikan kepada kami dengan klik gambar dibawah ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tentang artikel pengobatan dan penjelasan gonore, kunjungi dan ikuti terus artikel-artikel sederhana ini.